Kamis, 13 Juni 2013

Maliki tiga kali seminggu ke kantor Mama :)



Jadi Maliki mulai menjalani home schooling...eh office schooling ya? Hehehehe ...karena waktu belajar nya beberapa hari di kantor mama.

Di sebelah kanan adalah pemandangan dari pintu klinik kantornya mama Maliki :) alhamdulillah yaaaa...hijau, sejuk, asri dan nyaaman. Terimakasih Ya Allah SWT !


Biasanya sebagian besar waktu di kantor mama, Maliki main game online....tentu sajaahh STAR WARS :) hehe. Laptopnya punya mama pribadi lho....bukan laptop kantor (penting diumumkan hehe).

Nah, jaringan internetnya barulah dari kantor. Kalau Sp**dy kan, yang paket kantoran dia baru care dan kenceng tuuh.. liat aja apabila sp**dy bukan paket untuk kantor (pasang di rumah kita ) ......huuff...cepetnya 2 bulan pertama sahaja. Setelah 2-3 bulan ---> lelet...lambaaatt...dan pihak sp**dy ngga mau tuh maintanance (karena bukan paket mahal) !




Di bawah ini adalah ruang dokter umum, yang berdampingan dengan ruangan dokter gigi. Karena dokter umum nya adalah PNS dari gedung sate, beliau ke kantor mama hanya sekali seminggu, so...4 hari dari 5 hari kerja? ruangannya dibajak mamanya Maliki yaaaaaaaaaaaaaaa....maaf bu Dokter Umum.... :) heheheheee

Habis enak ruangannya, ada bed, dan ada meja kursi nganggur...hmmmmm :) :)


Sholat ya sayang.....hari ini ketinggalan yah celana panjangnya ...hehehe....:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar