Rabu, 12 Juni 2013

Hanifah Sofia, anak kedua (adiknya Maliki)

 Iniii adiknya Maliki, anak kedua saya. Lahir di Bandung, 16 Oktober 2010.  Bisa jadi dia anak bungsu :) :)

Kalau kita sering membaca : hargailah keunikan setiap anak. 

Hanifah Sofia, atau panggilannya Ifa, mempunyai minat yang girlie sekali. Ia suka warna pink dan merah. Ia sering menonton cenel Disney Junior. Dari semua serial Disney Junior, Ifa gemar menonton "Sofia the 1st" <---lhooo....kok kebetulan namanya Sofia? sama yaa? hahaha

"Sofia the 1st " adalah film tentang anak perempuan biasa, yang karena garis darahnya, ia masuk ke istana, menjadi seorang princess. Saya pribadi sebenarnya tidak setuju dengan paham princess-princess ala Disney's movies. Saya ngga mau anak perempuan saya hanya mendewakan penampilan fisik. Sehingga bisa matre, seperti kisah beberapa tahun yang lalu, ada wanita Indonesia, nikah dengan pangeran negeri seberang. Dan apa yang diterimanya?!

Hmmm...itulah karena terlalu matre dan...ohh... otakmu Dear...otakmu seharusnya lebih cerdas. Ah jadi ngegosip hehe.



 Tetapi apa mau dikata, Ifa saat ini sedang gemar dengan keputri-putrian. Semoga Ifa akan saya berikan bekal akhlak yang baik, akhlak Islami, learn about live, pintar membawakan diri....dan tidak terlalu materialistis! aamiin Ya Alloh.

Ya Alloh.....hamba memohon agar anak-anak hamba dan anak-anak Indonesia semuanya pintar, cerdas dalam menjalani kehidupan. Semoga mereka memandang uang dan harta hanya sebagai alat untuk mencapai pahala di akhirat ! aamiin.


Tiba-tiba Ifa mengambil sapu di sudut ruangan. "Ifa mau napuu!" katanya cadel.

Hehehehee...good girl! kelak kalau kamu kuliah di luar kota atau di luar negeri, jadi nggak gagap mengurus diri sendiri ya , Sayaanngg....?

 Kiss..Kiss !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar