Minggu, 30 Juni 2013

Ke rumah Pak Aar dan mba Lala tanggal 29 Juni 2013



Hari Sabtu, 29  Juni 2013 ...kami sekeluarga dengan senang hati ke rumah Pak Aar dan mba Lala / Mira Julia. Pasangan pengelola www.rumahinspirasi.com

Ini adalah gathering anggota webinar HomeSchooling. Webinar = seminar secara online / live lewat internet. Kami sampai ke rumah Pak Aar telat ( krn macet perbaikan jalan amblas di KM 47 menuju Jakarta di tol cipularang dan sempat nyasar...wekekekk).
Eh kata suami saya justru enak telat...jadi ngomongnya lebih konsen ke kita ajah ( egois dot com hahaha). 
Suami saya yang selama ini tidak ikutan webinar jadi tercerahkan (karena saya webinar sendiri di warnet. What? Iyee di warnet. Krn internet rumahan di Indonesia lambreta ya Boo).

Jadi saya dan suami tercinta diskusi dengan puas ke Pak Aar dan Mba Lala. Dan ada juga mba Wiwiet Mardiati sangat blak blakan bercerita tentang A sampai Z kisah Homeschooling yang telah beliau praktekkan. 

Maliki ngapain? Waaah seneng Maliki.....ada kak Yudhis (anak sulung Pak Aar) membiarkan Maliki nonton kak Yudhis main minecraft. Maliki kan sedang kerajingan mine craft!! Dan....ooww....di ruang komputer kak Yudhis ada juga kak Atala dan kakak sepupunya Atala --yang besar di Australia-- jadi aja Maliki makin BEETAAH ...karena ia suka berdialog dalam bahasa Inggris. :)

Hanifah melakukan apa? Hehehe
.....Ifa / Hanifah kan anaknya lebih musikal...jadi saya sengaja minta tolong kak Tata (adiknya Yudhis) menyalakan keyboard (ada piano sih....tapi mendingan keyboard ya...lebih bisa ada nada record nya yang asik). Naaah...lihat nih kak Tata sedang dancing yang energik. Ifa sukaa dan betaaaahhh ngeliatin terus ngikutin gerakan dancing kak Tata. Ini musiknya jazz yang energik... :)

Sayang sekali saya tidak ingat memfoto kegiatan lain selain aksi menari Tata ini. Menyesaaall...hehehehe...itu karena saya juga sibuk diskusi dan happy di sana. Lain kali setel alarm " foto sekarang" yaa. Hehehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar