Sabtu, 01 Juni 2013

assalamualaikuuummm



haduh...genap sudah satu setengah tahun saya terlantarkan blog ini...maaf kan mama yah Blog... *kecup kecup*... mau posting apa yah....


Iya, jadi selama tahun 2012 blog ini kosong ya.
Mengawali bulan Juni (yg berarti setengah dari tahun 2013 juga blog ini kosong....) maka saya berusaha mengisinya lagi.


Maliki, anakku sayang yg umurnya sekarang 6 tahun setengah.... saat saya mengetik ini adalah  bulan terakhirnya sekolah di TK level B.

Maliki sudah saya tekadkan akan di-home schooling-kan . Fatinya (bapaknya) sudah setuju. Mertua saya juga 80% setuju. dan orang tua saya belum saya kasih tau. Sebab saya sudah menduga beliau akan tidak setuju.
Tapi ayo kita tetap majuuuu! yeeaa.... hehe

Maliki kesenangannya masih menggambar. Kalau 1,5 tahun yang lalu ia tergila-gila dengan Thomas and friends.... awal tahun 2012, Maliki berkenalan dengan ANGRY BIRD.

Sepanjang tahun 2012, Maliki terus keranjingan nge-game angry bird. Tak jarang semua level dilibasnya habis sampai three stars (tamat dengan tiga bintang ----jadi angry birds nya meng-eksekusi the pigs dengan sedikit aksi saja). hehehhee

Akhir tahun 2012, Maliki mulai berkenalan dengan Angry Birds yang versi STAR WARS. Fatinya yang sejak kecil suka dengan star wars, menyambut baik (hahaha) adanya angry birds ini. Fati lalu membeli (lagi...yg dulu hilang ) DVD star wars yg jenis film, produksi Lucas.

Nah..diajaklah Maliki ini nonton film star wars ini....sampai 6 film kan yah? hehehhee

Akibatnya, sekarang Maliki sedang demam Star Wars....dia sudah ngga peduli sama Thomas and Friends (maap ya Thomas hehehee)......

nanti akan saya posting hasil karya Maliki menggambar Star Wars, dengan media karton bekas.

Salam ! :)

1 komentar:

  1. saya ingin sekali berkenalan dan ingin mengetahui lebih jauh lagi untuk HS dari ibu

    BalasHapus