Selasa, 17 September 2013

Pinternya Ifa :)


Ifa, anak saya yang terakhir (nomer dua) , hari Senin 9 September 2013 pinteeer deh. Jadi kejadiannya begini, waktu itu saya sedang sholat maghrib. Fati nya belum pulang, sehingga Ifa menunggu saya sholat sambil nonton televisi yang sedang canel Disney Junior. Saat saya sedang sholat, dia tiba-tiba sibuk membuka lemari bajunya dan sepertinya (saya tidak melihat langsung, karena sedang sholat) dia sibuk memakai baju bersih dari lemarinya.

Begitu saya selesai sholat, saya lihat, Ifa sedang sibuk memakai celana panjang yang bersih  sendiri. 
saya tanya :" Kenapa ganti celana, Ifa?" Dia menggumam ," Iyah...celana..!"

Waktu saya keluar kamar, ternyata celananya yang tadi sudah basah dengan pipisnya, ada di depan pintu kamar mandi. 
Saya kaget bercampur rasa lucu. Ini anak ternyata nggak mau menganggu mamanya sholat, jadi aja buka celana sendiri, ambil celana di lemari dan pakai sendiri. Tapi...di mana Ifa pipis? 
Saya tanya :" Ifa pipis? dimana?" Ifa cuma diam saja. Sebab, selama ini, kami orangtuanya selalu menekankan bahwa kalau mau pipis harus bilang dulu. Kalau enggak (duh, diancam), pipinya akan digigit. Sebenarnya itu ancaman yang konyol sih, karena, kami kan menggigit pipinya karena gemas dan tidak menyebabkan sakit ^_^ Selama ini, akhirnya  Ifa lancar bilang dulu sebelum mau pipis. Sepertinya dia benar-benar tidak mau digigit pipinya :D

 Rupanya saat saya sholat itu, Ifa berusaha pipisnya tidak kelihatan oleh saya. Di depan tivi saya menemukan handuk saya bergelung basah oleh.........pipisnya Ifa! hehehhee.... Memang gantungan handuk berada tidak jauh dari televisi.

Ternyata Ifa sendiri lho yang menaruh handuk tersebut di pipisnya, agar terhapus barang bukti tersebut...huehehheheeee....

Hadeeehh...sayangkuuu...... di gigit ngga yaaah pipinyaaaaaaa? ;) cium aja deh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar