Selasa, 17 September 2013

Minggu, 15 September 2013

Hari ini kami memutuskan pergi berempat pakai angkot ,keee....gedung XL (provider handphone). Hp android mama ada sedikit kesulitan akses. Jadi rumah kami di daerah Riung Bandung,  daaann kantor XL  ada di pusat kota, yaitu Jln. Merdeka  (semua orang Bandung tau deeh hehe). Itu sekitar 15 kilometer deh sepertinya (mohon cek di google maps...hehe)

Karena kami tidak (belum) memiliki mobil, biasanya kami berempat pakai motor lho....semua ada helm dong, Ifa juga pakai helm. 

Hari ini kami memutuskan pakai angkot. Memang lebih mahal ongkosnya, tapi lebih asyik aja. Ifa yang kami khawatirkan rewel, ternyata sangat menikmati perjalanan angkot ini. Kebetulan, kemarennya, tanggal 14 September, mama dan Ifa ke taman Lansia pakai angkot. Kalau Maliki sama Fatinya menyusul , karena mereka main basket dulu di dalam ITB, dari jam 7 pagi hingga jam 10. Jadi ke taman Lansia nya ( gathering keluarga HS Bandung) tidak bersama-sama.

Turun di dekat simpang mall BIP, kami makan sosis bakar dulu di tempat makan BIP .Tempat makannya beratap tapi tidak berdinding, sehingga angin segar masuk
, nama tempatnya Yogya express. 

Alhamdulillah,...udara Bandung sedang sejuk, kami merasakan bahagia makan bersama , lengkap sekeluarga di weekend yang belum padat ( masih jam 9 pagi).  Jalan kaki ke kantor XL (Fati penggemar jalan kaki dan sepeda). Eeeh...kantor XL nya belum buka, jadi Maliki dan Ifa lihat-lihat ikan koi peliharaan XL dulu niiih di depan....sampai buka.

Hmm...handphone akhirnya di utak atik sebentar, kita main ke mall BIP lagi...makan lagi...dan pulang ke rumah :) Mulai deeh macet. Kota Bandung itu macet parah di week end pas setelah jam 11 siang. Karena banyak wisatawan luar kota mungkin yaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar