Selasa, 17 September 2013

Pertemuan keluarga Homeschooling Kota Bandung, Sabtu 14 Sept 2013 :)

Keluarga Homeschooling di kota Bandung yang berkomitmen ketemuan setiap bulan satu kali, sekitar 6 -7 keluarga. Kami janjian ketemu setiap Sabtu kedua setiap bulan.
Ifa sedang belajar mewarnai :)
Ibu Deasy (jilbab kuning) yang dengan sabar memandu anak-anak di atas umur 5 tahun untuk jadi eksplorer di hutan mini (taman) ini . Nama tamannya adalah taman Lansia. Mungkin ada bebatuan untuk diinjak dengan telapak kaki , pas buat Lansia kali ya....saya juga kurang tau sejarah nama taman ini...hehehee :)
Maliki yang kaos biru dongker . Asiiiiiiiiiiiikk...manjat pohon!
Acara ini ditujukan dengan format santai, kami ketemuan di taman LANSIA, sebelahnya gedung sate. Taman ini sangat teduh, bersih, ada toilet berbayar yang bersih, dan relatif luas. 

Ketemuan sesama keluarga Homeschooler sangat penting. Salah satunya untuk teman curhat para Bunda  ^_^ supaya nggak galau menjalani home schooling. Anak-anak juga harus saling mengenal serta mengevaluasi kegiatan selama ini . 

Kemarin, dipikirkan agar kami bisa membentuk gudep (gugus depan / Pramuka) untuk anak-anak . InsyaAllah, ada rencana berkemah di samping rumah niiih :) hehehee.....
Seruuuu ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar