Selasa, 09 Desember 2014

Masuk ke flexi school yang bernama "Hayat School"

Maliki, sejak awal bulan Desember 2014 ini, dipindahkan dari flexi school "Pewaris Bangsa" oleh mama dan fati, ke sekolah flexi (flexi school) yang bernama "Hayat School".

Hayat school,  berbeda dengan flexi school yang lain, tidak menerapkan ijazah.
Di sini belajarnya lebih ke alam. Anak-anak didiknya diajarkan jalan kaki ke pematang sawah, masuk ke saluran irigasi, memanjat undakan -undakan di sawah,  memancing ikan di kolam pemancingan , memasak sendiri masakan sederhana, ke warung sendiri membeli beberapa bahan makanan (tidak semua), prakarya dari bahan bekas, olahraga yoga khusus yoga anak, dan juga ada klub amatir astronomi. Semua kegiatannya boleh dibayar per hari. Sampai detik saya menulis ini, per hari biayanya Rp 25.000, -

Sekolah "Hayat School" ini  agak-agak berkonsep "toto chan",  namun sarat dengan pendalaman Al Quran. Jadi apa yang dilihat anak didik di alam (kelihatan di pandangannya) akan dikaitkan dengan ayat-ayat Al Quran yang berhubungan.

Alamatnya : di kelurahan Cijambe (sebelah timurnya daerah  Ujung Berung), kota Bandung. 
Informasi selanjutnya, silahkan telfon atau  WhatsApp aja ke nomer 081223023427 (ibu Sri).

Sejauh ini Maliki sangat enjoy. Maliki masih mengambil hari Selasa dan Jumat saja duluu... namanya juga flexibel school.  Hehehehehe

Flexi school adalah sekolah yang tidak masuk setiap hari, atau boleh setiap hari bila anak dan orangtua si anak mau.
Maliki ambil Selasa dan Jumat,  karena ... Senin mau libur, Rabu les robotik, Kamis pramuka homeschooling,  Sabtu les wushu.



Semoga Maliki jadi anak yang pinter dan soleh yaaaa..aamiin.  Besok mau ultah niih... hehehee...

4 komentar: