Senin, 03 Februari 2014

Selasa, 4 Februari 2014

Hari ini Maliki mau tau bagaimana cara membuat pedang. Akhirnya mama mengajak nonton youtube....browsing-browsing...kita sampai di acara "Laptop si Unyil" . Sebenarnya kami tidak pernah ....atau jarang sekali nonton televisi Indonesia. Hal ini saya sengajakan, karena muatan tivi Indonesia (menurut saya pribadi) kalau berita...yaah isinya berpihak ke si owner tivi itu, bisa berita dijadikan lebay ...bahkan fitnah. Kalau hiburan...sudah tidak layak buat anak-anak yang masih lugu. Joget dan lawakan apalah itu (saya baca di sebuah tabloid) sangat saya hindari dari anak saya.  Sehingga Maliki dan adiknya tidak tahu acara Laptop si Unyil atau acara Bolang. Acara ini otomatis tidak tertonton oleh mereka, karena kami tidak tahu jadwal pastinya (katanya sore), dan juga....banyak iklannya yang bisa 'bad influence'. Terdengar seperti orangtua paranoid? hahahhaa..... iya mungkin ya. Suka-suka saya lah! :)

Akhirnya kami menonton "Laptop si Unyil" di youtube. yesss...tanpa iklan! Alhamdulillah.

Alangkah baiknya bila pihak Trans-7 merekam acara-acara ini di DVD dan diperjual belikan :) kami mau kok beli :) semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar