Senin, 03 Februari 2014

Kamis, 30 Januari 2014

Ifa, adiknya Maliki, sedang asyik main sepeda kayu di Play Groupnya . Picu Pacu.



diajak memegang ikan....Ifa geli dan takuuut hehehee



Hari Kamis 30 Januari 2014 ada acara bersama-sama orangtua Play group dan TK di PG nya Ifa, namanya Picu Pacu. Maliki dulu...tahun 2011 - 2013 adalah siswa di TK A dan TK B di sini. Naaahh...tanggal 30 Januari ini, saya sengaja mengajak Maliki ikut.

Di atas ini adalah foto Maliki bersama teman masa TK nya. Anak yang berbaju corak coklat- coklat-putih ini adalah teman TK Maliki dulu di sini. Temannya ini, mengulang lagi di TK B, karena umurnya saat  Juli 2013 belum 7 tahun, jadi mama nya mengulangi TK B -nya. Naaahh.... Maliki sangat senang bermain dengannya, ya iyalaaahh temen lama :)  Di sini saya jadi berpikir ," Hmmm... apakah Maliki merindukan masa- masa sekolah?" agak galau juga saya.  Seperti biasa, kalau lagi galau...saya  sholat memohon petunjuk sama Allah SWT, saya diskusi dengan suami tercinta, kemudian buka web www.rumahinspirasi.com bagian HomeSchooling dan baca-baca grup FB yang "Indonesian HomeSchooler". Alhamdulillah...pas hari itu, ada seorang ibu yang curhat di grup FB, saya menyimak dan saya mensyukurinya. Bisa aja yaa Allah SWT selalu ngasih jawaban kepada saya! Aku tuh dicintai banget sama Allah SWT :) 


Malamnya, saya tanya ke Maliki ," eh Mal...Maliki mau sekolah nggak? sekolah SD?"  Tanpa saya sangka, Maliki menjawab dengan ketus ," Nggak maaauuu!! nggak mau sekolah! "

(?) nah lo...hahhahaaha
Mungkin dia cuma perlu lebih banyak bermain dengan anak-anak lain yaaah ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar