Kamis, 31 Oktober 2013

Ifa trial ke play group Picu Pacu. ( Rabu, 30 Oktober 2013)

Hari Rabu, 30 Oktober 2013, mama sengaja cuti sampai Kamis 31 Oktober 2013.  Ifa dibawa mama ke Play group (PG) Picu Pacu . Yeaaa!! ini adalah tempat TK nya Maliki dulu. Maliki dulu tidak masuk PG, tapi langsung TK. Jadi TK A dan 
TK B di picu pacu ( dua tahun ).  Kenapa mama bawa Ifa ke Picu Pacu? karena Ifa sering bolos di PG nya sekarang ( yang jaraknya 200 meter dari rumah ). 

Saya  (mama Ifa) berfikir, marilah kita ke Picu Pacu ....karena terasa bagi saya, cara belajar dan cara guru Picu Pacu mengajar itu PASSSSS banget di hati saya. :) 
Lihat foto di atas, ini perpustakaan Picu Pacu yang full buku anak. Ada juga lho buku buat orang tua, tapi rak nya beda. Pemilik Picu Pacu memang pencinta buku, komikus keren, dan PENDONGENG handaaaaaaall! yaitu..kakak (beliau minta selalu dipanggil KAKAK) Andi Yudha . Kak Andi ini lulusan FSRD ITB, jadi otak kanan Beliau lebih kereen  dibanding otak kirinya mungkin yah *sok tau* hehehehheee




Potongan Brosur Picu Pacu. Silahkan telefon 022-7233731.









Begitulah, mulai 1 November 2013 ini, Ifa akan diantarkan uwak dan mamang nya ke PG Picu Pacu, karena jarak dari rumah...hmmm ...6 kilometeeerrr ............ :)

wuiihh...tadi Kak Andi dataang ( 1 November 2013 ), biasanya Kak Andi tinggal di Brussels / Belgia, karena istri beliau diplomat kerja di sana. Waaahh tadi Kak Andi datang bawa sahabat baru (piaraan baru) namanya ulaarr..hehehee ular beneran tuh...piaraan TK Picu Pacu :)

**
Kenapa saya memasukkan Ifa ke PG? bukan homeschooling ? Karena :
1. saya bekerja. Di rumah hanya uwak. Uwak itu fokus beberes rumah, nyuci, masak. Ia tidak sanggup menemani Ifa main.
2.  PG dan  TK ....saya masih pro. Karena belum ada PR dan belum bikin stress. Kayaknya sih gitu aja...hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar