Minggu, 11 Mei 2014

3-4 Mei 2014, ke rumah nenek

                     Tanggal 3 Mei 2014 hari Sabtu, adik dari mama, yaitu om nya Maliki dan Ifa yang bernama Indra melaksanakan pertunangan. Akad nikahnya sendiri insyaAllah dilaksanakan awal Juni 2014.  Rumah nenek dari pihak mama adalah di Tanjung Priok, acara tunangannya di daerah  RS. Fatmawati (Cinere)...hehehe...nah lho....dari Bandung pagi-pagi ke Jakarta bagian utara....eeehh trus lanjut ke Jakarta bagian selatan.

Alhamdulillah...Maliki dan Ifa yang masih anak-anak bersikap kooperatif, terlebih Ifa, sebagai 'peserta' paling kecil :) She was just keep silent and be a good girl.
Kalau Maliki sempat tantrum (marah-marah) di mobil , Maliki bilang ,"I get bored!" Yah....biasa deh anak-anak..... :)

Malamnya nginap di Tanjung Priok lagi. Zzzzzz..................Zzzzzzzzzzzzz


Tanggal 4 Mei 2014 hari Minggu, kami semua lanjuuut ke rumah nenek dari pihak Fati, yaitu diii.........? Sawangan! hehehheee. Sawangan itu sebelah 'sana' nya Cinere :D
 Balik lagi yah ke yang kemaren siang? hihi

Di rumah nenek yang ini, Maliki sudah riang gembira lagi. Kebetulan di rumah nenek ini ada sepupunya , yang bernama Dissa berumur 10 tahun. Bersama Dissa, mereka main-main sendiri. Kami yang dewasa ngobrol sambil nonton Tv-one yang menyiarkan proklamasi One Day One Juz disiarkan dari Istiqlal.
Mereka bertiga asyik di kamar, tiba-tiba datang dengan karya ini :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar